Headlines News :
Rebel_NAD_Cyber

ADSENSE BLOGGER 2012

oBagi agan yang mau daftar Adsense yang GAK punya DOMAIN
gak usah khawatir kali ini saya akan share cara Menampilkan label "Uangkan (earnings)"
jadi akan mudah mendaftar Adsense tanpa memiliki domain





Ganti bahasa anda menjadi bahasa Inggris, tahu kan caranya? Pada menu kanan atas ada Bahasa tuh (Indonesia), klik saja kemudian ganti dengan Inggris.

 Masih dalam kondisi Dashboard berbahasa Inggris buatlah satu blog lagi, terserah mau diberi nama apa. Setelah selesai membuat blog coba anda masuk ke blog baru anda tersebut atau klik saja pada menu Settings. Maka bisa anda lihat menu baru yaitu menu Earnings kan?

 Coba bandingkan dengan blog lama anda. Walau blog baru sudah ditampilkan menu Earnings tapi blog lama masih saja belum ada menu Earnings. Lihat gambar berikut.



Berarti benar bahwa untuk memunculkan menu Earnings anda harus mengubah Bahasa Blogger anda menjadi bahasa Inggris dan membuat blog baru. Setelah menu Earnings ini muncul, kemudian ubah lagi bahasa anda ke Bahasa Indonesia lagi coba. Pada blog baru anda masih akan tetap ditampilkan menu Earnings cuma berganti bahasa menjadi Penghasilan. Jadi walaupun diubah ke Bahasa Indonesia kembali bukan berarti menu Earnings akan hilang.

:D
selamat mencoba
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Copyright © 2011. Rebel NAD Cyber - All Rights Reserved