Headlines News :
Rebel_NAD_Cyber

CARA DAPATKAN TOKEN TOP ELEVEN 2014 WORK 100%


Assalamualaikum kali ini saya akan bagi trick untuk mendapatkan token TOP ELEVEN (T11) 
secara gratis,cara ini telah saya test dan work 100% .
Oke lansung saja ketutorial nya

Caranya:
  • Wajib pake mozilla firefox
  • Download add ons nya disini 
  • Kalau sudah di instal di pojok kanan mozilla firefox ada tanda X
  •  Aktifkan ke proxy Amerika (USA)
  •  Buka TOP ELEVEN (T11)  tunggu sampai loading selesai 
  • Kalau kita pakai proxy indonesia akan ada tulisan EARN!
  • Tapi kalau kita pakai proxy Amerika (USA) akan ada banyak gambar
  • Cari gambar seperti di bawah ini dan selesaikan survey nya dan dapatkan 8 token 
  •  Cara ini dapat di lakukan setiap 20 menit sekali


Cukup sekian tutorial dari saya semoga membantu
Kalau ada yang kurang di mengerti silahkan bertanya
Share this article :

130 comments:

  1. mau nanya gan...ko jadinya kaya gini yah

    gambar : http://uploads.im/t2HVU.jpg

    ReplyDelete
    Replies
    1. sorry gan kalau itu
      saya belum coba
      :D

      Delete
    2. cara ganti IP USA nya gimana gan ?

      Delete
    3. gan kode posnya make kode pos mana

      Delete
  2. Replies
    1. tergantung pertanyaan nya gan
      karena survay nya macam2

      Delete
    2. gan Kasi Turitorial nya yang lengakap gan supaya kita semua cepat ngerti gan !!!

      INI CUMA MASUKAN GAN !! :D

      Delete
    3. Cara Dapat Top up Free ! Semua Telco (Sim Kad) Boleh !!!CARA DAFTAR DI MCENT
      1) Buka link ini ☞( http://mcent.com/r/DHF04E untuk register akaun mcent )
      2) Kemudian, masukkan nombor telefon kamu
      3) Code pengesahan akan dihantar melalui sms
      4) Masukkan code pengesahan di ruangan yang telah disediakan (biasanya 4 angka)
      5) Isi semua ruangan yang disediakan sepertinama, tempat tinggal dan lain²
      6) Tahniah, akaun Mcent anda berjaya dihasilkan
      7) Jangan lupa, korang harus meng"klik" link yg sampai di email untuk mengesahkan akaun mcent korang CARA MENDAPATKAN KREDIT★ Install aplikasi yang ditawarkan oleh Mcent, buka selama 30 saat, kamu akan memperolehi kredit★Menyertai peraduan yang disediakan oleh pihak Mcent★ Promote "unique link" kamu kepada kawan² kamu. Cara dapat link unik :
      1) Pilih "Jemput rakan-rakan"
      2) Disitu, kamu akan perolehi link unik kamu
      CARA DAPAT KREDIT (TOP UP)
      1) Login akaun mcent kamu
      2) Pilih"Temu Bual"
      3) Kamu boleh pilih nilai kredit yang kamu mahu
      4) Tunggu sms pengesahan kredit telah masuk
      NOTE : KAMU HARUS MENGGUNAKAN LINK YANG SUDAH SAYA BERI (DI ATAS) UNTUK REGISTER DI MCENT. KALAU TIDAK, KAMU SUSAH UNTUK MEMPEROLEHI LINK UNIK !!! ☞http://mcent.com/r/DHF04E

      Delete
  3. history di browser wajib di hapus ato ga ??

    ReplyDelete
  4. gan ost. blog ini lagunya siapa yah,,?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nech gan

      " Just Give Me a Reason feat. Nate rues "

      Delete
  5. Gan kalo pake google chrome bisa gak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau untuk google crome saya belum coba gan
      pi dengar2 ada juga yg fungsinya untuk merubah IP seperti anonymox
      klo gak salah ZEN IP namanya
      coba di search di google

      Delete
  6. gan wktu itu pernah sekali yg earn for opinions, tapi abis itu ko ga keluar" lagi ya.. ada solusi ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. token nya dapatkan
      kalau gak dapat waktu selesai survey agan klik redward
      untuk mendapatkan token

      Delete
    2. gan yang tulisan reward letaknya dimana?

      Delete
    3. reward akan muncul setelah selesain survay nya

      Delete
    4. gue udh slsai survey tp malah close page. Itu knp ya gan?

      Delete
  7. Replies
    1. survey nya tergantung pertanyaan nya
      tinggal di jawab aj asal asalan
      pi klo agan memakai IP USA usahan kan agan tinggal di daerah USA,kode pos pokok nya yang berbau USA

      yang penting klo di tnya UMUR agan harus berusia 18 ke atas di jawab

      Delete
  8. kok loading terus ya gk masuk masuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang kek gtu gan
      karna Ip yang kita pakai ubah berubah ke Ip luar negeri

      Delete
  9. mantap bro.. uda coba di empat akun saya semua berhasil. thankz ya :)

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. waktu di download add ons nya
      ada arahan nya gan tinggal di ikutin saja

      Delete
  11. kok tambah GEJE banget mozilanya gans

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang kek gtu gan
      karna Ip yang kita pakai ubah berubah ke Ip luar negeri

      Delete
  12. Gue Udah Dapat Sponsor Gitu Gan Tapi Ane Nyari Lagi Lebih Dari 30 Menit Tpi Bgk Dapet

    Cepet Balas

    ReplyDelete
  13. koq token nya gx dapat gan pedahal Dh selasi JOIN nya gmn nie gan.

    ReplyDelete
  14. Ada yg bisa hack token melalu android gak gan..
    Klo ada di bagi dong cara nya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo untuk android
      bisa gan cuma harus instal app klo gak salah

      Delete
    2. nama aplikasi nya apaan gan??

      Delete
  15. gan mw nanya nie..qta JOIN kn kh atw lansung qta close jx gan

    ReplyDelete
  16. gan , kalo gua gambar EARN nya kok Gelas ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo gambar gelas coba di buka trus di close
      sampai ketemu gambar seperti tutorial diatas

      Delete
  17. gan ane udah di klik berkali" tapi kaga muncul lagi gambar yang kaya gitu... gimana gan? ada alternatif earn ga gan? mohon balasannya

    ReplyDelete
  18. ko masuknya jadi lama bgt pas udah initializing gan? ini biar cepet gmnn?

    ReplyDelete
  19. post code nya kok wrong trus gan ?

    ReplyDelete
  20. gan kok gambar yg seperti diatas udah gk ada ya?? mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  21. http://www.topeleventokenshack.com/index.php?id=95275

    ReplyDelete
  22. aku udah berhasil sih ...
    tapi pas bsoknya aku coba lagi kok
    can't loading this page trus .....
    gagal trus itu gimana ya

    ReplyDelete
  23. gini mas gan aku udah berhasi ...
    n udah muncul trus tuh ..
    aku juga udah dapet 60 token dari cara agan ...
    nah pas hari ini tadi aku coba lagi kok tulisanya gini trus ...


    http://prntscr.com/3iqc84

    ReplyDelete
  24. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  25. punya gua ga ad gambar yg dmaksud tu gan malahn,,
    trus gmna tu ?

    ReplyDelete
  26. Askum gan, ane mau tanya nii,,
    Ane kan ud succes tuh lumayan dapet 20 token ,, tp sesudahnya kok ga kluar lgy ya gan lambang survey kya yg diatas... pdhal ud ane reload-close tp tetep ga kluar tuh lambang survey kya diatas lgy... mhon penjelasan gan

    ReplyDelete
  27. Askum gan, ane mau tanya nii,,
    Ane kan ud succes tuh lumayan dapet 20 token ,, tp sesudahnya kok ga kluar lgy ya gan lambang survey kya yg diatas... pdhal ud ane reload-close tp tetep ga kluar tuh lambang survey kya diatas lgy... mhon penjelasan gan

    ReplyDelete
  28. gan, gw udah ikuti survey, nonton video,,
    tapi kok nggak dapat2 tokennya????!!!
    tolong dijawab,..!!

    ReplyDelete
  29. broo,, mau tanya kemarin2 saya menggunakan metode ini, tapi sekarang kok nggak keluar lagi y survey nya.....

    ReplyDelete
  30. Gan kok kadang kadang ane dah earn token tp gk dpt token ya?? Mohon solusinya *android

    ReplyDelete
  31. kok gag keluar earn sm sekali kak?pdhal ip usa udh diaktifkan>mohon bantuannya

    ReplyDelete
  32. Gan gimana kalo matomy ny di block?

    ReplyDelete
  33. punya ane a ada gambarnya gan.... install proxy nya sukses

    ReplyDelete
  34. gk ada ikonnya skarang bro <

    ReplyDelete
  35. buat yang pengen ganti ip adress ke ip amerika tinggal instal mozilla firefox yang versi baru terus instal anonymoX. INGET MOZILLA VERSI TERBARU!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan klo dari android gimana caranya ???

      Delete
  36. Nih link top eleven hack http://www.topeleventokenshack.com/index.php?id=143550

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udh dicoba, udh ngirim link ke 5 org kok yg ke detect cmn ngirim ke 1 org doank ya?
      da solusi lain? mksh

      Delete
  37. Gan kalo di android bisa ga klo pake aplikasi nama aplikasinya apa ???

    ReplyDelete
  38. kok ga ada gambar earn for opinion ya ? padahal udah pake proxy USA ?

    http://prntscr.com/3q8kgv

    ReplyDelete
  39. kok ga ada gambar earn for opinion ya ? padahal udah pake proxy USA ?

    http://prntscr.com/3q8kgv

    ReplyDelete
  40. kok ga ada gambar earn for opinion ya ? padahal udah pake proxy USA ?

    http://prntscr.com/3q8kgv

    ReplyDelete
  41. kok ga ada gambar earn for opinion ya ? padahal udah pake proxy USA ?

    http://prntscr.com/3q8kgv

    ReplyDelete
  42. kok ga ada gambar earn for opinion ya ? padahal udah pake proxy USA ?

    http://prntscr.com/3q8kgv

    ReplyDelete
  43. kok ga ada gambar earn for opinion ya ? padahal udah pake proxy USA ?

    http://prntscr.com/3q8kgv

    ReplyDelete
  44. kok ga ada gambar earn for opinion ya ? padahal udah pake proxy USA ?

    http://prntscr.com/3q8kgv

    ReplyDelete
  45. kok ga ada gambar earn for opinion ya ? padahal udah pake proxy USA ?

    http://prntscr.com/3q8kgv

    ReplyDelete
  46. kok ga ada gambar earn for opinion ya ? padahal udah pake proxy USA ?

    ReplyDelete
  47. kok ga ada gambar earn for opinion ya ? padahal udah pake proxy USA ?

    ReplyDelete
  48. kok ga ada gambar earn for opinion ya ? padahal udah pake proxy USA ?

    ReplyDelete
  49. pake spotflux gan ....dengan catatan g boleh lebih 30 token dlm 1 hari /// klo lebih dr 30 token akan ke blokir gan akun anda

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara make spotfluk tu gmna gan ??

      Delete
    2. tinggal download aja gan di google ....
      klo sudah klik spotflux matikan anonymox nya

      Delete
  50. surveynya gimana....earn opini di klilk keluarnya kayak aplikasi surung masang gitu

    ReplyDelete
  51. klo di android. downloadNya di Link mana? ksi twu donk

    ReplyDelete
  52. punyaku kok gk ada gmbr eran token kek diatas ya gan?

    ReplyDelete
  53. gimana gan malah pake kartu atm

    ReplyDelete
  54. punya gua kok sponsornya ga ada yg gitu?

    ReplyDelete
  55. kok ada pilhan banyak?tapi itu syaratnya sign Up and Earn,Get,Continue,Dll.
    Solusinya gimna gan??

    ReplyDelete
  56. Gan, kok di tempat ane gak ada IP us nya? cuma ada IP ul ,, gimana mau nambah IP US nya gan? tolong balas,,

    ReplyDelete
  57. Saya Udah Coba Gan Tapi Harus Verifikasi Pake Kartu Keredit Dulu
    Ada No Kartu Keredit Yang Masih Aktif gak Gan...?
    Kalo Ada Mohon Di Bales ya di => alialehandro@gmail.com <=
    Trimakasih

    ReplyDelete
  58. http://www.topeleventokenshack.com/index.php?id=374118

    ReplyDelete
  59. kalau agan aktif tolong dijawab apakah setiap update 20 menit kita bisa dapat lagi dgn mmberi jawaban lagi tlong jawabannya NB : saya sudah dapat 1x = 10 token

    ReplyDelete
  60. thx mas bro.. bekerja jga.. hahaha
    tp hrz tunggu 20 mnit lg lama bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas survei nya hrus ngisi social opinion nya gak mas...kan mas punya uda berhasil

      Delete
  61. gan, kan di survey di suruh ngisiin zip code, zip code itu ap ya?

    ReplyDelete
  62. Gan cara ganti IP USA nya gimana? tolong bantu semuanya :D

    ReplyDelete
  63. satria : zip code itu code pos
    alif : klik aja yg tnda X nya truz cari usa

    ReplyDelete
  64. gan kok surveynya ga mau, kemaren ane udh survey dan udh dpet token, tpi kok skrang ane mau survey lagi, surveynya ga mau ya?

    ReplyDelete
  65. http://www.topeleventokenshack.com/index.php?id=99740

    ReplyDelete
  66. Nama aplikasi android buat dapetin token sama money apa gan?

    ReplyDelete
  67. ko ane udah coba tapi ga bisa ya gan? padahal udah pake proxy usa

    ReplyDelete
  68. gak nemu gambar gt nya gan gmn ?

    ReplyDelete
  69. http://www.topeleventokenshack.com/index.php?id=571254

    ReplyDelete
  70. Mass Affandy masih Work ga tuh

    ReplyDelete
  71. skrng udh gak work .. padahal udh d coba pke akun baru hasilnya nihil.. closed truss munculnya

    ReplyDelete
  72. cara balikin almt ip ke indo lgi gimana gan

    ReplyDelete
  73. Kalau buat ANDROID gmn booss?? Tolong dong..!!
    Terima KasihKasih :)

    ReplyDelete
  74. qoq malah ndak keluar gambr.e boss

    ReplyDelete
  75. buat kalian semua yg maen Top Eleven pasti butuh token kan?
    nih gan ane ada cara buat dapetin token Top Eleven secara gratis dan legal tentunya, ikuti aja langkah di bawah

    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AF75582
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Nah kalian bisa deh beli token secara gratis

    Coba dulu bro jangan nyerah duluan, ngumpulin $10 cepet kok, saya aja baru 2 hari udah kekumpul $6.7, duitnya juga gk cuma buat Dragon City, bisa juga semua game yg terhubung dengan playstore, atau juga bisa untuk pay pal, steam gift card, facebook gift card, macem macem deh pokoknya :D

    -Selamat Mencoba-
    Jangan lupa share trik berguna ini ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya Udah Coba Gan Tapi Harus Verifikasi Pake Kartu Keredit Dulu
      Ada No Kartu Keredit Yang Masih Aktif gak Gan...?
      Kalo Ada Mohon Di Bales ya di => dofar43@gmail.com <=
      Trimakasih

      Delete
  76. mau tau cara dapetin token gratis dan game gratis terlengkap full crack http://wekshare.blogspot.com

    ReplyDelete

Followers

 
Support : Copyright © 2011. Rebel NAD Cyber - All Rights Reserved